ppmsdirjianbang.akmil.ac.id [17/3/2022] Serah terima jabatan Direktur Pengkajian dan Pengembangan Akademi Militer (Dirjianbang) dari Brigjen TNI Dwi Wahyudi S.A.N., M.M. kepada Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto, S.Sos., M.H. dilaksanakan pada hari ini, Kamis 17 Maret 2022. Serah terima jabatan Dirjianbang Akmil dipimpin oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI W.R. Legowo R. Jatmiko, S.I.P., M.M. di Gedung A.H. Nasution, dengan dihadiri oleh pejabat Distribusi A dan B1 Akmil.

Setelah serah terima jabatan dihadapan Gubernur Akmil, Pisah sambut Dirjianbang Akmil dilaksanakan di Aula Sdirjianbang Akmil yang dihadiri oleh Pejabat Dirjianbang lama dan baru, Wadirjianbang, para Kabag serta anggota Sdirjianbang Akmil baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS.

Pisah Sambut Dirjianbang dengan Personel Sdirjianbang Akmil

Pisah sambut Dirjianbang dilaksanakan dengan penuh khidmat dan mendalam. Acara diawali dengan kesan pesan dari Dirjianbang lama. Brigjen TNI Dwi Wahyudi, S.A.N., M.M. antara lain menyampaikan Insan Jianbang siap melaksanakan tugas di bidang penelitian dan pengkajian dalam rangka meningkatakan mutu pendidikan Taruna Akademi Militer kemudian dilanjutkan perkenalan singkat Dirjinbang baru Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto, S.Sos., M.H. dan diakhiri dengan ramah tamah.